25+ Tutorial Model Hijab Pashmina Simple Terbaru 2019

Sista pasti sudah tau dong tentang model hijab pashmina yang tren banget di dunia fashion.

Namun bagi yang baru memulai mungkin akan kesulitan menggunakan hijab model ini. Oleh karena itu kita bagikan Tutorial Hijab Pashmina Simple untuk sista yang cantik dan manis.

Ketika baru memulai berhijab tentu pasti kamu memerlukan persiapan seperti halnya hunting jilbab baru yang nantinya akan dikenakan.

Sekarang ini model jilbab pashmina merupakan salah satu yang paling banyak ditemukan di pasaran.

Mungkin kamu sudah membayangkan nantinya akan dibuat model seperti apa. Karena emang banyak sekali kreasi yang bisa dibuat dari jilbab pashmina ini.

Tapi terkadang model hijab yang menurut kamu cocok ternyata tidak begitu cocok dan sesuai ekspestasi.

Sehingga membuat kamu bingung dan berhenti mencoba model lainnya. Inilah yang membuat kamu akan semakin tidak percaya diri. Kamu harus terus mencoba hingga kamu merasa begitu cocok dan pas dengan gaya kamu.

Maka dari itu pada tutorial hijab ini kamu tidak perlu lagi bingung dengan gaya hijab apa yang akan kamu kreasikan pada jilbab pashmina kamu.

Karena ada banyak model yang bisa kamu coba atau kalau kamu ingin mencoba gaya dan model kreasi lainnya,  kamu bisa lihat halaman panduan Tutorial Hijab ini.

Berikut ini lebih dari 25 kreasi tutorial hijab pashmina terbaru yang bisa kamu coba untuk belajar cara memakai jilbab pashmina.

1. Tutorial Hijab Pashmina Cantik Warna Pastel dengan Busana Muslim Warna Putih Polos

Tutorial hijab pashmina pertama ini menggunakan warna merah muda pastel yang dikombinasikan dengan busana muslim berwarna putih polos.

Biasanya pakaian seperti ini digunakan untuk berbagai macam acara seperti : pengajian, arisan, dan acara pesta.

Lebih lengkapnya cek gambar dibawah untuk mengikuti panduan dan tutorial hijab pashmina cantiknya sista.

Tutorial Hijab Pashmina

Tutorial Hijab Pashmina Cantik Warna Pastel

Hijab Pashmina dengan paduan warna pastel ini sangat cocok digunakan bersama Model kebaya muslim syar’i , Model Dress Muslim , Model Gamis Batik Muslim Pesta dan Model Baju Muslim

2. Tutorial Hijab Ini Simple Banget Gak Sampe 2 Menit

Lagi buru-buru dan gak pengen repot ? Cobain yuk tutorial hijab ini, kerennya gak sampe 2 menit udah langsung jadi loh.

Tutorial Hijab Pashmina

Tutorial Hijab Ini Simple Banget Gak Sampe 5 Menit

Bagi yang ingin tau lebih banyak kreasi hijab simpel, bisa cek artikel kami disini : Tutorial Hijab Simple .

3. Tutorial Mudah dengan Jilbab Pashmina Merah Muda

Bagi sista yang suka dengan warna Merah Muda a.k.a Pink bisa cobain juga nih hijab pashminanya. Dijamin makin mempesona loh! : D

Tutorial Hijab Pashmina

Model hijab ini mirip dengan hijab paris, penasaran bagaimana hijab paris itu ? Cek artikelnya Tutorial Hijab Paris sekarang juga sis

4. Kreasi Cantik dengan Jilbab Pashmina Warna Pastel Hijau Tosca

Tidak hanya bisa dikreasikan dengan warna pastel merah muda dan cream, nyatanya Hijab Pashmina ini pun sangat cantik dibalut dengan warna pastel Hijau Tosca.

Tutorial Hijab Pashmina

Jilbab Pashmina Warna Pastel

5. Berkreasi dengan Jilbab Pashmina Motif

Bagi yang bosan dengan Hijab pashmina yang polos, tutorial hijab pashmina motif ini mungkin sangat pas untuk dicobain.

Tutorial Hijab Pashmina

6. Kreasi Unik untuk Tutorial Hijab Pashmina Syar’i

Ingin tampil elegan dan syar’i dengan menggunakan Hijab Pashmina ? Emang bisa ?

Ya bisa dong, nih buktinya ada seperti gambar berikut.

Tutorial Hijab Pashmina

Kombinasikan model hijab syari ini dengan Model kebaya muslim syar’i yuk sis.

7. Kreasi dengan Jilbab Pashmina Motif Lucu Lainnya

Jika tidak kita sudah bahas tutorial hijab pashmina motif berwarna hijau, sekarang giliran warna cream dengan motif bunga.

Tutorial Hijab Pashmina

Pashmina Motif Lucu

8. Kreasi Lucu Lainnya dengan Jilbab Pashmina Polkadot

Jika sista suka dengan model dan desain polkadot, kita juga ada loh tutorial hijab pashmina polkadot yang lucu dan imut.

Tutorial Hijab Pashmina

9. Panduan Praktis Berkreasi dengan Jilbab Pashmina Warna Gelap

Sista lebih PeDe menggunakan Hijab pashmina yang berwarna gelap seperti warna abu-abu, cokelat, atau hitam ?

Nah ini dia kreasi penggunaan jilbab pashmina untuk warna gelap.

Tutorial Hijab Pashmina

Pashmina Warna Gelap

10. Tutorial Praktis dengan Pashmina Sifon Ceruti

Ini yang unik, ternyata untuk Pashmina Sifon Ceruti ini juga bisa dikreasikan dan menghasilkan sesuatu yang elegan banget loh sis.

Tutorial Hijab Pashmina

Pashmina Sifon Ceruti

11. Jilbab Pashmina Pastel Ini Membuat Kamu Tambah ‘chic’

Penggunaan Pashmina ternyata dapat membuat kamu lebih tirus loh. Ikuti deh tutorial hijab pashmina berikut ini.

Tutorial Hijab Pashmina

12. Tutorial Pashmina Simple dengan Motif Tribal

Untuk kamu yang ingin simple juga dapat mengikuti tutorial hijab pashmina ini. Kami menggunakan hijab dengan motif tribal.

Tutorial ini bisa disesuaikan jika tidak menggunakan hijab dengan desain tribal dan bermotif ya.

Tutorial Hijab Pashmina

13. Kreasi Jilbab Pashmina yang Paling Populer

Ini yang ditunggu, Kreasi Jilbab Pashmina yang populer banget di tahun ini.

Gak mau ketinggalan kan ? Cobain sekarang aja yuk sis.

Tutorial Hijab Pashmina

14. Tutorial Praktis dan Simple Hijab Pashmina Warna Pastel dengan Kemeja

Jika pada umumnya Hijab pashmina hanya cocok digunakan dengan Model Dress Muslim dan Model kebaya muslim syar’i , ternyata juga cocok dikombinasikan dengan kemeja.

Simak tutorialnya seperti gambar berikut ini.

Tutorial Hijab Pashmina

15. Tutorial Hijab Pashmina Bergaya Monochrome

Sista pecinta warna monochrome tapi ingin menggunakan hijab ?

Jangan khawatir !

Karena kita juga bagikan tutorial menggunakan hijab pashmina bergaya monochrome.

Tutorial Hijab Pashmina

16. Tutorial Hijab Pashmina Syar’i Viral dan Kekinian

Ini lebih bahaya lagi loh, hijab pashmina syar’i ini sempat viral dan menjadi tren kekinian yang belum bisa digeser.

Penggunaannya juga sangat mudah dan simpel, cobain deh!

Tutorial Hijab Pashmina

17. Tutorial Hijab Pashmina dengan Scarf

Ternyata hijab dengan desain dan corak scarf dapat dijadikan model hijab pashminan kekinian.

Menggunakan Hijab Scarf ini membuat sista lebih anggun, elegan dan mempesona.

Tutorial Hijab Pashmina

18. Tutorial Hijab Pashmina Merah Maroon

Siapa disini yang suka dengan warna merah maroon ?

Warna merah yang agak pekat ini ternyata cocok dijadikan sebagai teman hijab.

Kami menyarankan penggunaan pakaian yang berwarna hitam untuk hasil yang memuaskan.

Tutorial Hijab Pashmina

19. Tutorial Hijab Pashmina dengan Scarf Polos

Jika tadi yang kita bagikan scraft dengan motif, nah ini kita bagikan Tutorial Hijab Pashmina dengan Scarf Polos.

Cobain sekarang yuk, mudaaaaah banget!

Tutorial Hijab Pashmina

20. Tutorial Hijab Pashmina Simple Perpaduan Busana Warna Cerah

Bagi yang suka menggunakan warna cerah, pashmina juga dapat dipadu dengan busana warna cerah.

Tentunya pemilihan warna pakaian dan hijab juga harus pas ya. Jangan sampai salah pilih ya sis.

Tutorial Hijab Pashmina

21. Kreasi Jilbab Pashmina Ini Membuat Penampilan Tambah Elegan

Kreasi hijab ini elegan banget dan sangat cocok digunakan untuk acara formal seperti undangan pesta. Cek aja deh tutorialnya, dijamin mudah dan gak ribet.

Tutorial Hijab Pashmina

Kamu juga bisa berkreasi dengan hijab pashmina lainnya dengan Tutorial Hijab Pesta ini ya.

22. Kreasi Pashmina Motif Bunga

Sista yang menyukai motif bunga sangat bisa di kreasikan sehingga menjadi pashmina yang simpel, anggun dan elegan seperti gambar  berikut.

Tutorial Hijab Pashmina

23. Tutorial Hijab Pashmina untuk Wajah Bulat

Punya bentuk wajah yang bulat tapi malu pake hijab ?

Udah gak jamannya loh sis.

Dengan mengikuti tutorial hijab pashmina berikut ini sista bisa rasakan perbedaannya. Dijamin makin cantik dan menambah Percaya Diri.

Tutorial Hijab Pashmina

24. Tutorial Hijab Pashmina Simple Tanpa Ninja atau Ciput

Ciput atau yang biasa diseput anak jilbab merupakan sesuatu yang bisa dipakai atau tidak ketika menggunakan hijab.

Bagi yang tidak ingin menggunakan ninja atau ciput bisa ikuti panduan hijab berikut.

Tutorial Hijab Pashmina

25. Tutorial Hijab Pashmina untuk Semua Kondisi Acara

Kreasi dan tutorial hijab pashmina ini sangat cocok digunakan untuk semua acara baik acara formal ataupun non-formal.

Tutorial Hijab Pashmina

26. Kreasi Jilbab Pashmina Lainnya dengan Warna yang Berbeda

Bagi yang gak ingin terlihat pasaran, kreasi hijab pashmina ini juga bisa dicobain loh sis.

Tutorial Hijab Pashmina

27. Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Cantik Bernuansa Merah Cerah

Jika sebelumnya kita udah senggol pashmina berwarna merah maroon, ini saatnya kita ulas dan bagikan kreasi hijab dan tutorial penggunaan pashmina yang simple bernuansa merah cerah.

Penggunaannya gampang banget, sista boleh ikuti melalui gambar berikut.

Tutorial Hijab Pashmina

28. Kreasi Jilbab Pashmina Corak Warna Cokelat Macan Tutul

Wah ini yang paling fenomenal, Pashmina Corak Warna Cokelat Macan Tutul hehe.

Walau demikian penggunaannya sangat mudah kok, cobain deh! 😀

Tutorial Hijab Pashmina

Bagaimana, sekarang sahabat sudah melihat aneka model hijab pashmina terlengkap dengan tutorial simple bagaimana cara menggunakanya dengan mudah semoga saja bermanfaat bagi kalian yang baru pertama kali ingin hijrah menggunakan hijab dan tampil lebih islami.

Leave a Reply